Blogger Widgets

Senin, 11 November 2013

Kata-kata Galau

Galau? . Sebenarnya GALAU itu apa? Setelah saya telusuri diberbagai sumber , galau itu adalahKeadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang “Manyun”. Ya , Manyun secara dratis, dimana secara dratis gerak bibir menjadi manyun secara tidak wajar ! . Emosional seseorang akan turun dratis menuju titik kesedihan paling dasar (sumber : http://galau.blogdetik.com) . Galau? biasanya juga diartikan oleh sebagian orang itu remaja yang sedang patah hati (?) hohohoh tauu aahh! :P
Ginii ,, saya mau ngeshare Kata Kata Galau yang saya biasa dapatkan dari status-status para remaja di Twitter dan facebook ,  :p  dan kata kata ini lebih menuju kegalauan para remaja yaaaaaa *cielah wkwkwkwk

Langsung aja yaaa cyyiiinnn :3

Kau pergi begitu saja meninggalkan ku sendiri disini :'(



Waktu itu kau datang tibatiba , memberi sebuah harapan , lalu kau pergi bgitu saja dan membuat harapan itu menjadi harapan kosong :'(


Thanks! You can make me cry :'(


Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku


Aku udah cukup bahagia kok sempat memiliki kamu , walaupun hanya sesaat :')



Mungkin cinta mulai lelah ketika selalu berada ditengah masalah sehingga harus mengakhiri semua kisahnya


Aku mencoba bertahan dalam kesakitan ini , aku yakin pasti bisa melalui semua ini tanpa mu ,



Sakit banget pass tahu , kamu itu pura pura mencintai ku hanya untuk melihat ku tersenyum :'(



Menunggu , menunggu , dan menunggu , itu yang sekarang saya lakukan -_-


Aku akan tetap menunggu , sampai kau sadar bahwa aku mencintai mu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar